Senin, 09 Januari 2017

Introduction - First Post On New Blog

Hi!
Sesuai judul di atas, postingan ini mengenai blog baru saya, sebelumnya saya juga pernah punya blog tapi karena kontennya tidak jelas (kebanyakan artikel yang copy-paste) dan jarang update jadi saya putuskan untuk buat blog baru dengan gaya saya sendiri.

Nama domain blog ini mungkin agak nyeleneh "sleepless painter", asal mula nama ini adalah karena saya hobi menggambar dan sering begadang, jadilah terpikir untuk pakai nama "sleepless painter" sebagai nama domain blog ini, gitu.

Sleepless

Dan berhubung blog ini masih baru jadi masih perlu banyak perubahan dengan desainnya. Di blog ini saya akan sharing banyak hal yang tidak bisa saya ungkapkan secara lisan. So, basicly blog ini merupakan isi pikiran saya, yang dimana saya akan share setiap cerita dari gambar-gambar yang saya buat.

By the way kalau kalian penasaran dengan blog lama saya silahkan cek disini. Blog itu saya buat sekitar 7 atau 8 yang tahun lalu. Konsepnya memang tidak jelas, tidak kreatif, kebanyakan copas, kontennya pun tidak jelas.

                                                                
Ya jadi begitulah cukup sekian dulu lah ya kenalannya, nanti kan bisa dilanjut lagi kapan-kapan.

See you at another time!

Cheers,
Zulha


                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar