Jumat, 28 Juli 2017

Chapter 1, Part IV (END), Turn Off

August 15th, 2017

It's time to move on anyway.

Move on, menurut saya move on itu bukan berarti kita harus melupakan segala hal mengenai dia dari pikiran kita, karena kita hampir mustahil untuk lakukan hal itu.
Tapi move on itu adalah tentang bagaimana kita bisa menerima kenyataan bahwa Tuhan memang belum mengizinkan kita untuk jadi pasangan dia dan bahkan mungkin dia memang bukan jodoh yang dikirim Tuhan untuk kita.

By the way saya mau kasih saran untuk orang-orang yang sedang mengalami posisi serupa seperti saya. Kalian boleh jatuh hati dengan orang yang sudah punya pasangan, kita semua punya hak untuk mencintai.
Tapi jangan sekali kalinya kalian berharap bahwa dia akan berpaling dari pasangannya hanya untuk kalian, kalian mungkin berpikir kalau kalian jauh lebih baik dari pasangannya. Tapi apakah kalian yakin kalau dia juga akan berpikir demikian?
The point is, kita boleh jatuh hati dengan seseorang, tapi jangan pernah terlalu berharap karena tidak semua harapan itu bisa terkabul. Hidupmu bukan bintang jatuh.

Ya begitulah, setiap orang punya Fairy tale mereka masing-masing. Ada yang sudah tiba di pertengahan cerita dan ada juga yang baru memulai kisahnya.
Dan kebetulan untuk Fairy tale saya sudah selesai sampai di sini, waktunya untuk tutup buku sampai nanti ada cerita dengan judul yang baru lagi.

Until then, let's not fall in love for a while. It's time to turn my heart off.

Turn Off, Digital Painting, Zulha Maulana.


See ya next time.

Cheers,
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar